Minuatur Kapal - Kerajinan yang Murah dan Berkualitas

Miniatur kapal adalah salah satu kerajinan tangan yang sangat unik. Tak heran banyak orang yang ingin membelinya. Miniatur kapal biasanya di jual di tempat tempat wisata atau toko toko kerajinan tangan.





Miniatur kapal cukup menarik untuk di koleksi karena bisa difungsikan sebaga hiasan interior rumah, di pajang di tempat tertentu atau bisa juga di fungsikan sebagai hadiah untuk sanak keluarga ataupun teman teman. Miniatur kapal yang sering di perjual belikan adalah miniatur kapal yang terbuat dari kayu karena lebih mudah di bawa dan lebih murah di bandingkan dengan miniatur yang terbuat dari besi atau kuningan.

Harga jual miniatur kapal biasanya di sesuaikan dengan tingkat kerumitan dalam proses pembuatan kapal tersebut. Selain itu harga jual miniatur kapal juga di pengaruhi oleh bahan baku pembuatannya serta keistimewaan miniatur tersebut. Beberapa penjual menjual miniatur kapal yang limited edition atau hanya di buat dalam jumlah sedikit dengan harga jual yang cukup mahal karena barang seperti inilah yang umumnya di buru oleh kolektor miniatur kapal sejati.

0 komentar:

Posting Komentar