5 Peristiwa Mistik Dari Kapal Titanic





Masih ingat dengan Titanic? Kapal pesiar mewah di tahun 1912 tersebut masih dikenang hingga saat ini. Sebagai kapal pesiar mewah, hanya orang kaya yang bisa menikmati pelayaran pertama Titanic. Dikabarkan sebagai kapal yang tidak akan pernah tenggelam, nyatanya Titanic tenggelam pada pelayaran pertamanya tanggal 15 April 1912.

Tenggelamnya Titanic ikut memunculkan berbagai cerita mistis yang menyeramkan, inilah 5 di antaranya

Hantu di Rumah Duka
Setelah Titanic tenggelam, tim penyelamat menemukan ratusan tubuh korban meninggal. Ratusan jenazah itu dibawa ke rumah duka Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Tahun demi tahun berlalu, rumah duka tersebut beralih fungsi menjadi restoran Five Fisherman. Di tempat tersebut, sering terjadi peristiwa aneh seperti gelas melayang atau peralatan makan yang jatuh sendiri ke lantai.

Pada 2008, Jurnal Atlanta Constitusion menerbitkan sebuah cerita tentang Akuarium Georgia setelah pameran "Titanic Aquatic" di sana. Beberapa relawan pameran tersebut melaporkan kejadian aneh saat bekerja di acara yang menampilkan ratusan artifak Titanic. Staf akuarium kemudian membawa paranormal penyelidik yang kemudian menyimpulkan bahwa pameran Titanic tersebut memang merupakan tempat hunian makhluk halus.

Diikuti Arwah Korban Yang Naik Sekoci, CeritaJaime Rodriguez warga San Francisco mengatakan bahwa dirinya diikuti hantu Dr Henry Washington Dodge.

Hantu Orang Kaya Baik Hati, penampakan hantu Orang kaya baik hati tersebut bernama Margaret “Molly” Brown.

Dan yang terakhir adalah Rumah Kapten Kapal

Kapten kapal Titanic, Edward John Smith tidak lepas dari cerita menyeramkan.

0 komentar:

Posting Komentar