Miniatur kapal layar - Karya Seni yang Luar Biasa

Indonesia adalah salah satu Negara yang terkenal dengan kawasan perairannya yang luas. Imbas dari itu tentu saja bangsa Indonesia akrab dengan yang namanya kapal. Karena hampir diseluruh kuantitas waktu hidupnya pasti pernah melihat benda besar untuk mengarungi lautan tersebut. Selain berfungsi sebagai alat transportasi laut, ternyata kapal cukup menarik dari segi penampilannya.





Dari situ banyak seniman yang mencoba menvisualisasikan kapal ke dalam bentuk yang lebih kecil supaya bisa dinikmati lebih puas oleh semua orang. Mereka membuat replica kapal dalam bentuk yang kecil. Di namakan miniatur kapal. Meski miniatur kapal banyak jenisnya namun salah satu miniatur kapal yang membawa nama Indonesia ke kancah dunia adalah miniatur kapal layar. Miniatur kapal layar menjadi buronan warga asing ketika berkunjung ke Indonesia karena miniatur kapal tersebut cukup merepresentasikan ketradisionalan Indonesia di jaman dulu.

Tentulah uang yang anda keluarkan akan sebanding dengan dengan barang yang anda terima. Miniatur kapal layar tersebut bisa anda gunakan sendiri sebagai pajangan ruangan atau bisa juga anda berikan kepada orang lain sebagai hadiah. Bentuknya yang menarik dan mempesona akan membuat orang betah memandanginya terus. Miniatur kapal layar tersebut akan menjadi penghias rumah atau kantor anda yang paling menarik untuk dilihat dan menjadi pujian utama para tamu yang berkunjung ke tempat anda.

0 komentar:

Posting Komentar